Gubeng Kertajaya 9 Raya No. 40-A Surabaya | delivery : 08563474674 | IG : @warungimood | FB : Warung Imood

Manfaat Diet Rendah Gula

 photo banner_rnm_468x60_zpscf717e28.gif

Hindari makanan Kurang sehat

Hindari makanan yang tinggi pada indeks glikemik. Indeks glikemik ‘mengukur tingkat gula dalam makanan. Apa pun yang melacak lebih dari 70 untuk indeks glisemik dianggap sebagai makanan dengan glukosa tinggi. Beberapa makanan yang tinggi glikemik termasuk tepung putih, gula, pasta putih, donat, gandum, produk biskuit, kentang, kurma dan kismis. Untuk menjaga rendahnya tingkat gula dalam darah, menghindari makanan sebanyak mungkin. Makan makanan yang tinggi gula dapat membuat gula darah dapat meroket Naik, yang berbahaya untuk semua orang, tetapi sangat! berbahaya bagi penderita diabetes.

Perbanyak Konsumsi Makanan Sehat

Ganti makanan dengan indeks glikemik tinggi
dengan makanan yang lebih sehat, adalah Makanan rendah indeks glikemik. Pada pagi hari sarapan makanan kaya sarat,telur dan makanan yang terbuat dari jagung. Produk roti yang rendah glikemik adalah terbuat dari biji-bijian. kentang adalah sangat tinggi pada indeks glisemik, tetapi kentang merah lebih baik dari kentang putih. Sebagian besar sayuran lainnya adalah pilihan yang baik Rendah-gula, termasuk buah segar.

Sedangkan buah segar banyak mengandung gula, tapi gula yang terkandung secara alami dalam buah merupakan pilihan sehat untuk kadar glukosa dibandingkan dengan gula olahan. Lakukan perubahan mudah untuk membuat diet rendah gula (glukosa). Sebagai contoh, pengganti beras merah untuk nasi putih dan tepung jagung sangat baik. daging Unggas, daging merah dan kacang polong, kacang-kacangan adalah pilihan yang baik untuk diet rendah gula. Tapi Batasi konsumsi daging merah, karena tinggi lemak dan kalori.

Dari ORIFLAME juga menawarkan alternatif makanan yang bisa dikonsumsi bagi para penderita Diabetes,, yaitu NutriShake, dengan pilihan rasa strawberry dan vanilla yang tidak bikin eneg perut.

Apa itu NutriShake?
Nutrishake adalah campuran bubuk nutrisi yang menyediakan nutrisi penting untuk mendukung penurunan berat badan yang sehat. Ini menggabungkan protein dari tiga sumber untuk meniru kandungan asam amino susu manusia, memiliki indeks glikemik yang sangat rendah dan kandungan serat yang tinggi. Hal ini membuat alternatif yang sangat sehat dan seimbang sebagai minuman ringan untuk mengurangi berat badan. Konsumsi 30 menit sebelum makan akan mengenyangkan Anda dan mencegah Anda dari mengkonsumsi terlalu banyak kalori. Dengan cara ini, dapat membantu Anda mengurangi berat badan. Jika Anda ingin menjaga berat badan Anda, sekaligus lebih sehat dan / atau lebih bersemangat, Anda dapat menggunakan Nutrishake sebagai snack di antara waktu makan. Ini akan membantu menjaga kadar gula darah Anda bahkan, memungkinkan Anda untuk fokus di tempat kerja dan memiliki energi untuk latihan dan kehidupan sosial di malam hari.

Apa keuntungan mengkonsumsi NutriShake?
Nutrishake adalah dukungan ideal untuk penurunan berat badan yang sehat dan memberikan tubuh dengan nutrisi memuaskan Rasa lapar dan keinginan konsumsi gula berkurang karena formula glikemik rendah dan ini meningkatkan tingkat energi dan konsentrasi.

Pilihan makanan rendah gula sangat baik efeknya buat kesehatan jangka panjang, Anda dapat membuat diet rendah gula, saran sangat baik untuk menurun lonjakan gula darah, yang akan menghasilkan kesehatan secara keseluruhan lebih besar.

SUMBER: http://tipsehatcantikalami.blogspot.com/2012/06/manfaat-diet-rendah-gula.html dan http://id.oriflame.com/products/category.jhtml?prodCat=wellness#

Photobucket
Photobucket



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

isi dengan benar *